SELAMAT DATANG DI DESA PADAS KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PADAS JAYA

Artikel

Pembagian Bantuan Pangan dari Badan Pangan Nasional Bantu Warga Desa Padas, Kecamatan Padas

28 Maret 2024 12:05:58  Administrator  127 Kali Dibaca  Berita Desa

Padas, 27 Maret 2024. Badan Pangan Nasional (BPN) turut memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan kepada warga Desa Padas, Kecamatan Padas. Dalam upaya mengatasi dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh situasi saat ini, bantuan pangan bulan ketiga telah disalurkan kepada 245 penerima manfaat.

Bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari program rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya, di mana Badan Pangan Nasional berkomitmen untuk mendukung masyarakat yang membutuhkan. Bantuan bulan Maret ini merupakan bagian dari rangkaian enam bulan yang direncanakan.

Proses pendistribusian bantuan dilakukan dengan koordinasi yang baik antara pihak terkait, termasuk petugas dari Badan Pangan Nasional dan perangkat desa setempat. Hal ini memastikan bahwa bantuan dapat tersalurkan dengan tepat dan merata kepada para penerima manfaat.

Warga Desa Padas menyambut baik kehadiran bantuan ini, mengingat keterbatasan ekonomi yang mereka hadapi akibat berbagai kendala yang terjadi. Bantuan pangan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban hidup mereka dan memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan dalam memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

Sementara itu, pihak Badan Pangan Nasional berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat yang membutuhkan, serta memastikan bahwa proses distribusi bantuan dilakukan secara transparan dan efisien.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan masyarakat Desa Padas dapat terus bertahan dan menghadapi tantangan dengan lebih kuat, serta meraih masa depan yang lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 1.967 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 652 Kali
Sejarah Desa
27 Agustus 2022 | 575 Kali
BUDIKDAMBER “BUDIDAYA IKAN DALAM EMBER”
29 Juli 2013 | 564 Kali
Profil Desa
25 Juli 2023 | 544 Kali
MENGENAL LEBIH DEKAT TANAMAN TOGA DAN HORTIKULTURA: KEKAYAAN ALAM UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN
24 Agustus 2016 | 479 Kali
Data Desa
07 November 2014 | 464 Kali
Pemerintahan Desa

 Aparatur Desa

Back Next

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jalan Lawu No. 34 Desa Padas Kecamatan Padas
Desa : Padas
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : padasdesaku@gmail.com